AS belum mau akui Maduro sebagai presiden baru Venezuela

amerika serikat belum siap mengakui nicolas maduro dijadikan presiden masih venezuela yang menang tipis di pemlihan umum di akhir pekan, kata diplomat tinggi as john kerry, rabu.

kami rasa usah diselenggarakan penghitungan ulang. aku tidak tahu apakah itu akan terjadi dalam pilihan hari yang akan datang, kata kerry terhadap anggota-anggota parlemen as, lapor afp.

kerry mengatakan keuntungan itu selama kemunculan pertamanya selama depan parlemen dari ia menjadi menteri luar negeri as.

maduro, dan telah dicanangkan menjadi pewaris takhta politik almarhum presiden hugo chavez dan meninggal bulan kemarin, mengalahkan pemimpin oposisi henrique capriles melalui perbedaan suara cuma 1,7 persen selama pemilihan umum dalam minggu.

Informasi Lainnya:

kerry menyatakan terhadap komite urusan luar negeri dpr as kiranya kalau ada kecurangan sulit, dengan begini kami mau mengajukan pertanyaan serius tentang kelangsungan hidup pemerintah itu.

namun, evaluasi harus diselenggarakan, juga aku belum mengerjakan keuntungan itu, tambahnya.

ia serta menyatakan, ada keraguan as mau mengirim delegasi pada pelantikan maduro dan dijadwalkan berlangsung jumat.

jika kondisinya baru dipertentangkan, aku amat ragu perihal hal itu, tutur kerry.

seperti almarhum chavez, maduro adalah tokoh dan menentang as serta telah berjanji mau tetap menjalankan kebijakan pendahulunya dan anti-amerika.