Elvis imitasi dituntut

pria asal mississippi dan selama kamis didakwa mengirim surat - selama pemeriksaan disukai mengandung racun ricin - terhadap presiden amerika serikat, barack obama, sehari-hari bekerja dibuat elvis tiruan pada panggung hiburan.

paul kevin curtis (45) diyakini sudah mengirim tiga pucuk surat, seluruhnya selama bentuk huruf yang sama, diketik dalam kertas berwarna kuning, untuk obama, senator roger wicker daripada mississippi dan hakim agung, sadie holland, dari wilayah lee, mississippi.

biro penyelidik federal (fbi) membenarkan kandungan ricin selama surat terhadap obama dan wicker, ternyata tidak mengetahui mau penyakit yang bisa ditampilkan akibat surat-surat tersebut.

gugatan kriminal diajukan ke pengadilan di mississippi terhadap elvis palsu ini karena mengancam keselamatan obama dan serta mampu mengancam orang-orang lain dengan jasa layanan pos.

Informasi Lainnya:

apabila dakwaan terbukti, curtis yang berasal daripada corinth selama mississippi tersebut akan bisa dikenai hukuman sampai maksimal penjara 15 tahun serta denda 500 ribu dolar serta tiga tahun pengawasan setelah bebas.

curtis dan diborgol juga dirantai kakinya, tampil selama pengadilan oxford, mississippi serta oleh media setempat dilaporkan tak memberi komentar kecuali menjawab ya bu saat hakim bertanya apakah ia mengetahui apa dan terjadi.

pengacaranya dalam luar sidang mengatakan kepada wartawan bahwa curtis tak bersalah.

harian oxford eagle menyatakan pemerintah membayar untuk curtis ditahan tidak garansi sebab yakin ia merugikan masyarakat.

curtis dalam bertahun-tahun menjalani pemeliharaan gangguan mental, berhenti menjalani pemeliharaan atas kelainan bipolar berdasarkan pernyataan keluarga dan dilontarkan oleh pengacaranya.

surat beracun itu kian membuat cemas washington karena terjadi pada pekan dan sama dengan ledakan selama boston maraton dan menewaskan tiga orang serta mencederai 176 pihak yang lain, tetapi fbi menungkapkan tak ada tanda-tanda hubungan dalam dua peristiwa itu.

pada september 2010, curtis menulis selama blog, ia tengah menulis novel penjualan gelap organ tubuh dengan judul missing pieces.

surat yang ditujukan selama senator wicker tiba dalam fasilitas surat senat selama landover, maryland tidak alamat pengirim, diterima selasa 2012.

wicker menyatakan terhadap wartawan, ia sudah meminta curtis sebagai elvis palsu supaya menghibur pesta.

ya aku sudah sudah berhadapan melalui pria ini, harian capitol hill mengutip pernyataan wicker.

ia adalah seorang peniru elvis, ia menghibur di pesta untuk sumbangan saya dan istri bagi pasangan muda dan menikah. amat menghibur.

dalam surat dipercaya fbi dan dinas rahasia, disebutkan hasil uji lapangan atas benda mencurigakan dalam surat bagi wicker menampakkan hasil campuran, namun penelitian lebih lanjut diselenggarakan selama laboratorium untuk meyakinkan juga menunjukkan bahan reaktif tinggi terhadap ricin.

ricin merupakan racun mematikan yang secara alami ditemukan dalam jenis biji jarak akan tetapi membutuhkan tindakan sengaja agar mengubahnya adalah senjata biologi mematikan. ricin dapat mendorong kematian selama waktu 36-72 merek sejak terpapar pada angka sekecil kepala peniti.

polisi selama boonville, mississippi menyatakan kiranya curtis sudah diperiksa berulang kali agar beberapa angka. antara lain di 2007 saat mantan istrinya menyatakan, curtis pengkhayal berat dan anti-pemerintah serta terus merasa kiranya pemerintah memata-matai dirinya.