Polisi tangkap pelaku penyerangan asrama Polsek Anggaisera

polres kepulauan yapen ketika ini menjerat serta menahan yb (20) yang diduga ikut serta pada kasus penyerangan asrama polsek anggaisera, sabtu dinihari (27/4) kurang lebih pukul 01.30 wit dan menewaskan bripka jefri sesa.

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta pada antara pada jayapura, minggu mengakui, daripada catatan yang diterima terungkap saat ini polres yapen baru menahan yb karena diduga untuk salah Satu pelaku penyerangan.

gede sumerta menyatakan, yb ditangkap menurut keterangan istri serta ipar korban dan dianiaya para pelaku dan seringkali mengerjakan pemerasan kepada perusahaan-perusahaan dan beroperasi di serui, ibukota kabupaten yapen.

pelaku penyerangan adalah kelompok dan seringkali mengerjakan pemerasan dalam serui dan sekitarnya, tutur kombes gede sumerta seraya mengakui, selain menewaskan bripka jefri sesa, dalam insiden itu kaum pelaku berhasil merampas Salah satu pucuk senjata milik korban yakni senjata jenis v-5.

Informasi Lainnya:

kombes gede sumerta menyatakan, grup tersebut sesudah menyerang rumah korban kemudian menembaki properti brigpol lamber matui tapi kemudian dibalas makanya mereka lalu tak maka menyerang juga melarikan diri.

kondisi istri juga ipar korban saat ini relatif baik sebab menderita sederat lebam ditubuhnya akibat dianiaya kaum pelaku.