Majikan rela temani pembantu sakit di RS Saudi

seorang ibu, warga kota `arar, arab saudi, merasa iba pada saat pembantu rumah tangganya asal salah Satu negara asia mengalami strok hingga berpengaruh selama kakinya.

ibu sa`dun (50 tahun), majikan tersebut, tergerak membawa pembantunya itu ke rumah sakit pada kotanya supaya mendapat perawatan dan tidur selama lantai menemaninya, kata pihak penerangan kedutaan besar arab saudi dalam jakarta dalam jumat, mengutip harian berbahasa arab saudi al-okadz.

ia tak dapat menahan kesedihan ketika pembantunya tersebut terkena serangan otak, dan berpengaruh ke pihak kakinya.

ia sedih menyaksikan keadaan pembantunya itu serta menurun tangan mengantar pembantunya berobat.

Informasi Lainnya:

ibu sa`dun berjanji dalam dirinya tak ingin menimbulkan pembantunya itu sampai sembuh dan kembali ke keluarganya dengan selamat.

khalaf alanzi, salah Salah satu putra ibu sa`dun, menungkapkan kiranya ibunya berjanji karena allah kiranya ia akan memotong seekor kambing serta membagikan dagingnya kepada yang memerlukannya selama ketika pembantunya sehat terserah.

diberitakannya bahwa keluarga ibu sa`dun mempekerjakan pembantu itu dari delapan bulan 2012.

pembantu tersebut, dan tak dikenalkan nama juga asal negaranya, menyatakan terima kasih dan penghargaannya atas sikap terpuji, yang diberikan ibu sa`dun kepadanya, dengan menegaskan kiranya tersebut tak aneh baginya karena sejak ia berusaha selama keluarga warga saudi tersebut, ia mencari perlakukan menarik.