KPK geledah ruang Wabup Bogor dan BPT

selain menggeledah ruang sekretaris bupati, anggota komisi pemberantasan korupsi (kpk) juga mengerjakan penggeledahan pada ruang wakil bupati bogor.

berdasarkan pantauan selama lapangan, rabu, anggota kpk serta menggarap penggeledahan serentak selama kantor bupati, serta badan perizinan terpadu (bpt).

anggota kpk menyebar mengerjakan penggeledahan, tiga pihak berada pada ruang sekri bupati, dua pihak pada ruangan wakil bupati karyawan faturachman, juga tiga pihak dalam kantor bpt.

menurut kepala jenis komunikasi dan info umum, erwin suryana, penggeledahan dan diselenggarakan kpk masih mengenai melalui kasus dugaan suap perizinan objek wisata tanah di tanjung sari, yang menyertakan dua pegawai dalam lingkungan pemerintah kabupaten bogor juga ketua dprd setempat.

Informasi Lainnya:

hingga berita ini diturunkan, anggota kpk masih mengerjakan penggeledahan dalam tiap-tiap ruangan itu.

sementara tersebut, wakil bupati bogor, karyawan faturachman, menerima menarik kedatangan kpk ke ruangannya. sebelumnya karyawan sempat menyatakan dukungannya atas upaya kpk melakukan penindakan dalam jumlah korupsi pada wilayah tegar beriman.

selama ini kabupaten bogor cuma maka pembicaraan saja, belum ada aksi, aku mendukung upaya pemberantasan korupsi dengan kpk, tutur karyawan.