Sejumlah 1.000 warga Surabaya ikut senam Jamsostek

pt jamsostek dekatkan diri pada warga dengan segera melalui menggelar sederat model, keduanya senam bersama yang diikuti sekitar 1.000 pihak dalam hari bebas kenderaan dalam surabaya, minggu.

siaran pers bumn itu yang diterima pada jakarta, minggu, menyebutkan model senam bersama itu diikuti perwakilan serikat lekerja dan masyarakat yang berolahraga selama minggu pagi.

kepala kantor pt jamsostek cabang rungkut, muallif menungkapkan kantor cabang lain menggelar model yang berbeda, contohnya kantor cabang bojonegoro mengerjakan jalan santai yang melibatkan penduduk di kota tersebut.

kantor wilayah surabaya nusa tenggara juga empat kantor cabangnya selama surabaya mengerjakan kegiatan senam bersama selama jalan darmo surabaya dengan tema saya cinta jamsostek.

Informasi Lainnya:

tujuannya mengenalkan segera pada masyarakat selama kota surabaya perihal situs jamsostek serta menyatakan kesiapan bumn tersebut adalah bpjs ketenagakerjaan.

pt jamsostek sudah melaksanakan sosialisasi masif pada warga mengenai persiapannya merupakan bpjs ketenagakerjaan dalam 1 januari 2013. semua aktifitas agar mensosialisasikan website serta faedah jamsostek serta mengedukasi warga untuk sadar perlindungan jaminan sosial.

sehari sebelumnya, perusahaan persero tersebut mengadakan model jamsostek goes to society pada lotte mart soekarno hatta bandung. pada aktifitas itu, pt jamsostek bekerjasama melalui mandiri sekuritas dan danareksa mengedukasi audien akab perencanaan pengelolaan keuangan (financial planning).

pengunjung serta dapat berkonsultasi langsung tentang program jamsostek.

direktur perencanaan pengembangan dan info pt jamsostek agus supriyadi menyatakan salah Satu strategi yang ditentukan untuk mewujudkan visi untuk badan penyelenggara jaminan sosial berkelas dunia merupakan memberikan total benefit kepada pesertanya.

selain meningkatkan dan menambah manfaat-manfaat dari web jkk, jht, jkm, dan jpk, bumn tersebut serta menyerahkan pinjaman biaya wajah perumahan, beasiswa serta kemitraan melalui ukm-ukm.

kegiatan jamsostek terjun ke warga tersebut dilaksanakan selama delapan kota sulit selama semua indonesia. pelaksanaan selama bandung merupakan dan kedua setelah pada jakarta minggu sebelumnya.

selanjutnya aktifitas serupa dilaksanakan di semarang, surabaya, medan, palembang, balikpapan juga makassar.

kantor wilayah dki jakarta minggu 2012 menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi 1.023 karyawan pd pasar jaya dalam pasar pramuka jakarta.

kepala kantor wilayah dki jakarta, nuraina, menyatakan bulan april sebagai bulan pemeriksaan kesehatan juga k3 kepada semua kantor cabang pada wilayahnya. ini supaya hidup lebih berkualitas, tutur nuraina.