Legislator: Kopassus terima kado pahit jelang HUT

pengakuan mabes ad kiranya pelaku penyerangan ke lp cebongan, sleman, yogyakarta adalah kado pahit terhadap kopassus sebelum hari ulang tahun (hut) pada 16 april mendatang, tutur legislator.

meskipun harus diakui ini adalah kado pahit bagi kopasus dan berulang tahun pada 16 april yang akan datang, kata anggota komisi iii dpr ri, aboe bakar al habsy dalam jakarta, kamis.

tapi, ia berharap kasus ini jangan sampai menciderai mentalitas anggota daripada kesatuan dan kita banggakan ini. discovery channel military menungkapkan kiranya kopasus merupakan kesatuan terbaik dunia setelah sas milik inggris juga mossad milik israel, hingga saat ini mereka baru dibuat kesatuan terbaik dunia, tutur dia.

apa yang dilakukan dengan oknum kopassus dengan menyerang lp cebongan, merupakan aksi personal. jangan sampai dihubung-hubungkan melalui kesatuan, terlihat dari hasil ivestigasi tim tni ad dan menungkapkan keberadaan upaya pencegahan namun gagal, tutur politisi pks itu.

Lainnya: Obat Pelangsing - Menurunkan Berat Badan - Obat Pelangsing perut - Melangsingkan Perut

terkait pengakuan mabes ad, dirinya mengapresiasi hasil investigasi yang dilakukan dengan tim invesitigasi tni ad dan bekerja dengan cepat makanya segera mengakiri spekulasi serta kesimpangsiuran info dan beredar dalam umum.

proses investigasi dan segeralah oleh tim tni ad serta penyampaiannya dengan terbuka kepada publik menunjukkan akuntabilitas dibandingkan proses tersebut. tidak berlebihan apabila lalu umum berharap mabes ad melaksanakan proses hukum dibandingkan perkara ini, bisa saja dilaksanakan koordinasi melalui polda diy yogyakarta yang serta memiliki bukti yang dibutuhkan, ujar aboe bakar.