Indonesia latih Palestina soal keungan mikro

pemerintah indonesia berbagi pengetahuan serta pengalaman soal umkm serta kontribusinya di menyebabkan perekonomian dengan melatih penduduk palestina selama jenis keuangan mikro, direktur keselaran teknik, kementerian luar negeri, siti nugraha mauludiah pada rilisnya.

saat menjalankan pelatihan microfinance kepada masyarakat palestina 12-15 april 2013 di amman, yordania, siti nugraha menyampaikan indonesia mau terus melanjutkan bantuannya mendukung pengembangan kapasitas sdm negara itu dalam semua bidang.

kegiatan dan diadakan kemenlu serta bank rakyat indonesia ini semula akan dilaksanakan pada ramallah-palestina tapi mengingat sulitnya mendapatkan izin masuk ke palestina maka dialihkan ke amman.

pelatihan mengikutsertakan 30 penduduk palestina daripada wakil-wakil kementerian keuangan, bank sentral palestina juga instansi/lembaga jenis umkm pada gaza juga tepi barat, serta amman.

Informasi Lainnya:

kegiatan itu merupakan salah Salah satu bentuk peran nyata, disamping dukungan politik dan dalam ini secara konsisten diberikan pemerintah indonesia menuju negara palestina yang merdeka dan berdaulat.